Video of the Day

Jumat, 19 Oktober 2018

Jasa Konsultan ISO

Jasa Konsultan ISO 



Hadirnya berbagai macam perusahaan jasa konsultan iso di indonesia saat ini bertujuan untuk memberikan layanan serta bimbingan manajemen perusahaan yang mau mengembangkan kompetensi individu atau lembaga dan juga organisasi di berbagai macam sektor bisnis. Sebagai salah satu Jasa Konsultan ISO yang ada di Jakarta tentunya kami hadir memberikan layanan dan bantuan dari sekian banyak sektor organisasi yang bergerak di bidang pemerintahan, industri, minyak dan gas dan lain sebagainya.

Kami hadir di hadapan anda tentu sebagai partner yang mempunyai pengalaman juga profesionalisme kami sebagai konsultan ISO. Di dalam memberikan jasa konsultan ISO kami sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun lamanya. Berbagai macam organisasi yang sudah kami bantu di dalam mendapatkan dan meraih sertifikat ISO melalui proses yang cepat, mudah dan harga yang kompetitif dan jaminan kelulusan hingga mendapatkan sertifikat ISO. Dengan adanya pengalaman kami yang sudah lebih dari 15 tahun dalam memberikan jasa konsultasi ISO tentu akan berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Kami memahami bahwa dari setiap klien mempunyai kebutuhan Jasa Konsultan ISO yang berbeda – beda dan tidak sama. Sebagai Jasa Konsultan ISO, kami akan memberikan serta menawarkan harga yang lebih fleksibel dan kompetitif dan bisa di sesuaikan dengan budget perusahaan. Kami lakukan hal demikian bertujuan agar dapat memudahkan klien kami agar bisa tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari kami dan jasa yang kami tawarkan.

Jasa Konsultan ISO yang bisa kami berikan diantaranya adalah kami mempunyai trainer dan instruktur juga konsultan yang fokus di bidang sistem manajemen. Spesialisasi yang kami punya dan sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dalam memberikan jasa konsultan iso dan dalam sistem manajemen ISO 9001, sistem manajemen lingkungan ISO 14001, sistem manajemen safety ISO 45001, sistem manajemen safety OHSAS 18001, sistem manajemen food safety HACCP, sistem manajemen food safety ISO 22000, ISO 20000, ISO 27001, SA 8000, ISO TS 16949, dan lain sebagainya.

Adapun jasa konsultan yang kami berikan sebagai berikut :
  • Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
  • Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001
  • Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja OHSAS 18001
  • Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja ISO 45001
  • Sistem Manajemen Laboratorium ISO 17025
  • Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001
  • Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000
  • Dan sistem manajemen ISO lainnya.

Kami akan memberikan pelayanan yang berbeda dari jasa konsultan iso kebanyakan. Pelayanan kami yang cepat, mudah dan sederhana akan sangat bermanfaat selama proses konsultasi berjalan dan dapat dirasakan oleh klien serta mudah untuk dipelajari dan di implentasikan. Kami akan berusaha di dalam proses waktu di dalam penerapan sehingga waktunya akan menjadi lebih fleksibel dan tidak buang buang waktu serta banyak menghabiskan tenaga SDM di perusahaan anda.

Standar Aturan Proses Jasa Konsultan ISO atau Proses Konsultasi ISO

Keberhasilan dari penerapan Standar ISO bukan hanya mengandalkan dari kemampuan konsultan yang mendampingi kita akan tetapi ada peran dari seluruh staff di perusahaan yang konsisten dalam menjalankan sistem manajemen ISO dan adanya dukungan dari seluruh pihak manajemen. Perusahaan harus sadar bahwa akan ada manfaat serta keuntungan dari implementasi sistem manajemen ISO serta berkomitmen akan terus menjalani sistem secara kontinyu.

Pada saat proses penerapan ISO berlangsung ada tahap – tahap yang harus dilaksanakan secara bersama – sama dari baik dari pihak manajemen, tim terkait serta dari konsultan ISO. Berikut beberapa langkah yang dapat kami informasikan diantaranya sebagai berikut :

1. Tahapan Proses Gap Analysis
Dalam proses Gap Analysis kami akan melakukan penilaian dari sistem operasi yang berjalan di dalam perusahaan anda saat ini untuk melihat dan mengidentifikasi sistem manajemen di perusahaan anda saat ini dengan persyaratan standar ISO. Lalu berdasarkan hasil analisa yang kami dapat tersebut akan dibuatkan rencana pelaksanaan dokumentasi ISO.

2. Tahapan Proses Pelatihan ISO

Setelah Gap Analysis kami lakukan, kami akan memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan yang ada di perusahaan anda. Kami menyediakan jasa pelatihan secara lengkap untuk berbagai standar ISO yang mencakup training awareness, pelatihan dokumentasi, pelatihan implementasi, dan pelatihan internal auditor.

3. Tahapan Proses Design Document dan implementasi ISO

Kami akan membantu dan membimbing organisasi Anda untuk dapat membuat dokumen sesuai dengan peraturan atau regulasi yang terdapat dalam elemen ISO, Dimulai dari pembuatan program kebijakan mutu, pedoman prosedur, Instruksi Kerja (IK) atau Standard Operating Procedure (SOP) serta form – form yang terkait.

Kami akan memastikan bahwa dokumen dan prosedur yang di desain atau dirancang dengan cara yang paling sederhana dan dapat berjalan dengan optimal untuk memastikan bahwa sistem ISO tidaklah rumit. Akan kami sesuaikan dokumen – dokumen sehingga akan memudahkan organisasi dalam tahapan proses impelementasi Sistem ISO tersebut.

4. Tahapan Proses Internal Audit

Internal Audit dapat dilaksanakan setelah tahapan dokumen dan prosedur selesai dijalankan, kami akan pastikan bahwa internal audit yang dilakukan oleh tim yang berkompeten. Kegiatan Audit Internal yang dilaksanakan ini akan menjadi nilai tambah untuk perbaikan perusahaan secara kontinyu.


5. Tahapan Proses Bantuan dalam Audit Sertifikasi

Pakar konsultan ISO kami akan memberikan masukan serta bantuan yang sangat diperlukan agar dapat menciptakan kepercayaan diri untuk organisasi anda pada saat menghadapi Auditor dari luar atau Auditor eksternal dari Badan Sertifikasi. Dan dengan pembekalan yang cukup dari konsultan kami yang profesional, kami akan memastikan bahwa tahap pertama dan tahap kedua dalam proses audit dapat diselesaikan dengan mudah dan lancar.

Note : Jika diperlukan kami menyediakan jasa pendampingan saat audit Eksternal.


Demikianlah informasi mengenai Jasa konsultan ISO yang dapat kami tawarkan, apabila anda tertarik silahkan segera hubungi kami.

Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Organisasi_Internasional_untuk_Standardisasi
https://www.iso.org/home.html
http://kualitasinergi.com


muhammad tesar

Author & Editor

Hanya Manusia biasa pada umumnya.



0 comments:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)